Menggapai Kunci Surga - Ustadz Maududi Abdullah Lc


Alhamdulillah, berikut kami hadirkan rekaman lawas Tabligh Akbar bersama Masyaikh dari Madinah,  Syaikh DR. Muhammad Bakheet al-Hujaily danSyaikh DR. Shaleh Abdul Aziz as-Sindy~hafizhahullah~ (Dosen Universitas Islam Madinah, Saudi Arabia) di Masjid Al Ittihad Rumbai dan di Masjid Nurul Madinah, Pekanbaru pada tgl 03 dan 04 Februari 2008.
Dengan pembahasan ” Menggapai Kunci Surga “ dan ” Sifat-sifat Ahli Surga “diterjemahkan oleh Ustadz Maududi Abdullah, Lc.
Dan setelahnya kami hadirkan pula rekaman kajian bersama Ustadz Maududi Abdullah, Lc di Masjid Nurul Madinah, Pekanbaru. Pada hari Ahad, 02 Maret 2008 dengan pembahasan ” Mutiara Hikmah Lima Hari Bersama Syaikh DR. Muhammad Bakheet dan Syaikh DR. Shaleh Abdul Aziz as-Sindy “. Dalam kajian ini banyak sekali hikmah dan pelajaran akhlak yang disampaikan ustadz dari ke dua Syaikh selama di Pekanbaru.
Semoga muhadhoroh yang disampaikan oleh syaikh dan pelajaran akhlak yang disampaikan ustadz dari kedua syaikh bermanfaat untuk kaum muslimin.
Silahkan download rekamannya pada link berikut:
Atau download semua kajian dalam format mp3.zip Disini
Untuk mendengarkan rekaman kajian tersebut silahkan simak di audio player dibawah ini :


(Sumber: moslemsunnah.wordpress.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Murottal Quran 30 Juz Sheikh Maahir Al Mu'ayqali

Shalat Tepat Waktu !

KOLEKSI CERAMAH MP 3

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Al Qur'anku

Mushaf Al Qur'an

Jazakumullah Khayran

Daftar Isi

Al Qur'an dan Murotal

TvQuran

Kajian Ilmu Tajwid