Dzikir Setelah Sholat bagi yang Buru-buru (Dzikir Ringkas)




Dzikir Setelah Sholat bagi yang Buru-buru (Dzikir Ringkas)

Video ini membahas cara dzikir setelah sholat fardhu bagi orang yang terburu-buru karena memiliki hajat yang darurat. Dzikir setelah sholat fardhu bagi yang buru-buru dapat dilakukkan dengan membaca dzikir ringkas. Mau tahu apa seperti apa contoh zikir setelah sholat fardhu bagi yang buru-buru yang sesuai sunnah? Simak video berikut ini. Bagaimanakah cara agar Allah senantiasa mengingat kita dan kita mengingat Allah?

Bagaimanakah cara agar ditolong Allah saat kita menghadapi berbagai macam ujian kehidupan? Bagaimanakah cara agar diberkahi Allah di setiap aktivitas yang kita jalani? Bagaimanakah cara agar diampuni Allah dan taubat diterima oleh Allah? Bagaimanakah agar doa cepat dikabulkan Allah?

Caranya adalah dengan membiasakan lisan basah dengan zikir atau dzikir dan hati kita senantiasa khusuk dengan zikir atau dzikir tersebut. Zikir yang dilakukan atau dibiasakan secara rutin disebut juga sebagai wirid.

Anda bisa berzikir dengan membaca dzikir pagi atau dzikir petang atau dzikir setelah sholat atau dzikir sesudah sholat atau dzikir dan doa sesudah sholat atau dzikir harian atau zikir harian atau dzikir sebelum tidur atau dzikir pagi dan petang atau dzikir pagi petang atau zikir taubat (membaca istighfar yang sesuai sunnah) atau dzikir sore atau dzikir pagi sore atau dzikir malam atau dzikir dan doa atau zikir munajat (meminta pertolongan Allah sesuai sunnah) atau zikir nabi yunus atau dzikir dan sholawat (sesuai sunnah Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam) atau zikir dan selawat (sesuai sunnah Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam) atau dzikir asmaul husna (bertawasul dengan asmaul husna atau nama-nama Allah) atau dzikir pagi dan sore atau dzikir setelah sholat dhuha atau zikir harian dan zikir zikir lainnya yang sesuai sunnah Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam.

Membaca zikir atau dzikir sangat banyak manfaatnya. Karena dengan zikir Allah atau zikrullah hati dan jiwa akan menjadi tenang. Ya, karena zikir penenang hati dan zikir penenang jiwa. Teutama membaca zikir di akhir zaman seperti sekarang adalah sangat berguna. Karena akhir zaman adalah zaman fitnah yang seseorang harus banyak mengingat Allah. Ingat Allah dimanapun berada dan kapan pun waktunya.

Yuk biasakan berdzikir dimana saja dan kapan saja berada.

0 komentar:

Posting Komentar

Murottal Quran 30 Juz Sheikh Maahir Al Mu'ayqali

Shalat Tepat Waktu !

KOLEKSI CERAMAH MP 3

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Al Qur'anku

Mushaf Al Qur'an

Jazakumullah Khayran

Daftar Isi

Al Qur'an dan Murotal

TvQuran

Kajian Ilmu Tajwid