50 Nasehat Untuk Muslimah



Segala puji hanya bagi Allah Ta’ala, sholawat serta salam semoga tercurahkan kepada Rasulullah Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam, para keluarganya, sahabatnya dan orang-orang yang mengikuti mereka hingga akhir zaman.
Pada eBook ini ada beberapa kumpulan petunjuk dan bimbingan yang apabila kalian wahai ukhti melaksanakannya dengan baik dalam kehidupan sehari-hari, selalu menjaganya, dan menyesal bila meninggalkannya, Insya Allah hidup kalian akan berbalik dari rasa kecewa menuju keikhlasan, dari kemalangan menuju kebahagiaan, bahkan akan kalian rasakan warna yang lain dari hidup kalian, dan kalian akan memandangnya dengan pandangan yang lain pula.
Maksud dan tujuan dari penulisan buku ini tidak lain hanyalah rasa cinta kepada kewajiban, mengharap pahala, dan keinginan keras dalam mencari kemaslahatan, buku ini wahai saudariku berisi 50 nasehat yang mencakup nasehat dalam hal: Ucapan, Pendengaran, Pakaian, Sosial Kemasyarakatan, Perpustakaan dan Pergi Kepasar. Semoga Allah Ta’ala memberikan taufik kepada kita semua.
Download:
Download PDF atau Download DJVU
Sumber: http://ibnumajjah.com

0 komentar:

Posting Komentar

Murottal Quran 30 Juz Sheikh Maahir Al Mu'ayqali

Shalat Tepat Waktu !

KOLEKSI CERAMAH MP 3

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Al Qur'anku

Mushaf Al Qur'an

Jazakumullah Khayran

Daftar Isi

Al Qur'an dan Murotal

TvQuran

Kajian Ilmu Tajwid