REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Ponsel pintar Islami, Peace Mobile" akan diluncurkan di Arab Saudi. Perangkat tersebut dilengkapi dengan layanan aplikasi Islami. Ponsel pintar buatan Zakir Naik, seorang pembicara publik internasional, siap diluncurkan pada pekan terakhir Ramadhan. 

Permintaan ponsel Islami tersebut telah menarik Muslim di Arab Saudi. Ribuan orang sudah memesannya secara online. 

Ponsel pintar dari Naik akan memfasilitasi implementasi Islam dalam kehidupan sehari-hari. Aplikasi dan perangkat lunak dalam ponsel akan membantu Muslim tetap terkoneksi dengan dunia Islam. 

Perangkat tersebut memiliki 80 jam video ceramah, 50 aplikasi Islam, ratusan wallpaper Islami, dan 200 ringtone Islami. 

Ponsel juga dilengkapi dengan ratusan buku tentang Islam. 

Dalam laporan Arabnews, Senin (5/8), Peace mobile tersebut juga memiliki desan gaya dengan layar 4,6 inchi, layar sentuh, dual SIM, dan memori internal 4-GB.
Fasilitas itu ditambah dengan kamera 5 megapixel dan android Gingerbread yang bisa diupgrade dengan android Ice Cream Sandwich 4.0. 

Naik, akademisi Muslim selalu menekankan kebutuhan pendidikan Islam dan modern. Dia merupakan pendiri Islamic Research Foundation yang memiliki jaringan televisi satelit islami. Jaringan televisi tersebut memiliki pemirsa sampai 200 juta orang.  - http://www.republika.co.id

0 komentar:

Poskan Komentar

top