(Sumber: islamhouse.com)
IslamHouse.com yang menggunakan lebih dari 80 bahasa, berusaha  mengenalkan Islam merupakan salah satu proyek Kantor Dakwah dan Bimbingan untuk Orang Asing di Rabwah – Riyadh, merupakan lembaga dakwah yang didanai oleh para donator dan dermawan yang peduli terhadap kegiatan keislaman.
Islam House didirikan pada tanggal 28 Sya’ban 1414 H, berdasarkan petunjuk dan arahan samahatul mufti al ‘am Syekh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz rahimahullah, dan berada dibawah naungan Departemen Agama Islam, Wakaf dan Dakwah Kerajaan Saudi Arabia.

Tujuan Utama:
Kelompok situs IslamHouse.com bertujuan untuk mengenalkan Islam dan kemuliaannya kepada non muslim dengan puluhan bahasa dunia, serta meluruskan pemahaman yang keliru seputar agama Islam dan menepis kesalah pahaman terhadapnya serta memberikan pemahaman terkadap kaum muslimin seputar ajaran-ajaran islam yang meliputi aqidah, ibadah, dan hal-hal yang harus diketahui oleh setiap muslim sesuai dengan manhaj ahlussunnah wal jamaah menurut pemahaman salafusshalih semoga Allah meridhai mereka semua.

Sarana dan Prasarana:
1- Memilih dan menyiapkan materi ilmiyah dalam berbagai bahasa.
2- Merencanakan dan membangun serta mengembangkan beberapa situs yang tergabung dalam kelompok situs IslamHouse.com.
3- Mendorong dan mendukung gerakan penulisan dan penerjemahan materi-materi berbahasa arab ke berbagai bahasa dunia dan menghimpunnya dalam satu wadah yaitu situs IslamHouse.com.

Harapan dan Cita-cita:
1- Memaksimalkan penggunaan internet sebagai sarana dakwah untuk menyampaikan islam ke seluruh manusia dengan berbagai bahasa dunia.
2- Menyajikan keindahan islam dalam bentuknya yang sebenarnya dan meluruskan kesalah pahaman tentang islam yang disebarkan oleh musuh-musuhnya.
3- Memperluas jaringan kantor-kantor dakwah yang ada dikerajaan Saudi Arabia sebagai sarana dakwah keseluruh penjuru dunia.
4- Menyatukan usaha kantor-kantor dakwah yang ada di Saudi Arabia dan negara lain dalam bidang terjemah, edit isi dan bahasa serta menata kembali program-program dakwah yang telah terlaksana agar tidak terjadi pengulangan tugas dan mengetahui kekurangan serta kelemahan yang ada pada mereka.
5- Menilai dan memberikan rekomendasi kepada karya-karya ilmiyah dibidang dakwah baik berupa tulisan, ceramah maupun video dakwah, serta menyebarkannya melalui internet dan sarana lain yang berguna untuk generasi yang akan datang.



Islam Untuk Jutaan Umat ! Merupakan Semboyan Yang Kami Pergunakan Untuk Menyebarkan Agama Islam Yang Berdasarkan Al Quran Dan Hadits Menurut Pemahaman Salafusshalih Umat Ini Melalui Puluhan Bahasa Dunia

0 komentar:

Poskan Komentar

top