Rodja Player


Nama Aplikasi: RodjaPlayerGadget : Untuk Gadget dengan OS Android
Pengembang: Muhammad Nahyan Zulfikar خفظه الله
Pengantar:
الْحَمْدُ اللهِ الَّذِيْ أَرْسَلَ رَسُوْلَهُ رَحْمَةً لِلْعَالَـمِيْنْ، وَالصَّلاَةُ والسَّلاَمُ عَلَى النَّبِيِّ الرَّحْمَةِ وَعَلَى آلِهِ وَأَصْحَابِهِ أَجْمَيْنَ، أَمَّ بَعْدُ
RodjaPlayer adalah sebuah aplikasi untuk Gadget dengan OS Android yang dikembangkan al-akh Muhammad Nayhan Zulfikar untuk mendengarkan secara Streming kajian di Radio Rodja.
Aplikasi radio dakwah Islam RodjaPlayer ini dilengkapi beberapa fitur yang bagus, di antaranya adalah fitur perekaman kajian dakwah yang sedang Anda dengarkan. Jadi Anda tidak perlu repot-repot menyediakan alatrecord khusus untuk merekam setiap streaming yang sedang didengarkan. Tinggal pencet tombol record, maka secara otomatis aplikasi RodjaPlayer ini akan merekam setiap pembicaraan dari narasumber yang hadir mengisistreaming radio tersebut.
Selain itu juga ada fitur tanya jawab atau biasa dikenal dengan Questions On Live. Fitur ini berguna sekali apabila Anda mengalami kesulitan dalam mencerna setiap kajian yang sedang diperdengarkan. Jika Anda mengalami kesulitan, Anda bisa langsung menanyakan melalui media telepon atau SMS kepada narasumber yang sedang mengisi radio streaming tersebut. Jadi, hubungan timbal balik yang terjadi dapat terlaksana dengan baik. Sisi narasumber dapat memaparkan dengan baik dan kelas, tetapi dilain sisi Anda sebagai pendengar juga dapat mengerti setiap pembicaraan kajian yang diperdengarkan.
Ada beberapa fitur lainnya seperti jadwal kajian dan jumlah pendengar, berikut ini screenshoot-nya:
RodjaPlayerRodjaPlayerRodjaPlayer
Untuk download dan instal silahkan kunjungi GooglePlay
http://ibnumajjah.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar

Murottal Quran 30 Juz Sheikh Maahir Al Mu'ayqali

Shalat Tepat Waktu !

KOLEKSI CERAMAH MP 3

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Al Qur'anku

Mushaf Al Qur'an

Jazakumullah Khayran

Daftar Isi

Al Qur'an dan Murotal

TvQuran

Kajian Ilmu Tajwid