Promo, Gratis Kingsoft Office 2012 Standard Edition


Microsoft Office mungkin merupakan aplikasi office terbaik dan paling banyak digunakan. Tetapi tidak semua bisa menggunakan karena harganya mungkin masih lumayan mahal bagi sebagian pengguna di tanah air. Kingsoft Office mungkin merupakan alternatif terbaik dilihat dari tampilan dan kemudahan penggunaan.
Beberapa waktu lalu saya pernah mengulas tentang Kingsoft Office 2012 yang mempunyai fitur dan tampilan mirip dengan Office 2007/2010 (untuk edisi Free mirip dengan Office 2003). Dengan tampilan dan lokasi dan fungsi yang sangat mirip inilah tentu sangat memudahkan bagi yang sudah terbiasa menggunakan Microsoft Office.
Bekerjasama dengan EaseUS, Kingsoft Office memberikan lisensi gratis salah satu produk officenya, Kingsoft Office Standard Edition (seharga $49.95). Versi ini terdiri dari Kingsoft Writer ( seperti Ms Word), Kingsoft Spreadsheets ( Excel) dan Kingsoft Presentation (Powerpoint).
Kingsoft Office 2012 dapat membaca dan menulis/edit dokumen Microsoft Office mulai dari Office 97 sampai 2010. Dan tentu Kingsoft Office Standard mempunyai tampilan yang mirip (sama) seperti Office 2010. Ukuran installasi aplikasi ini jauh lebih kecil dari Office 2010, sehingga tetap ringan dijalankan.
Perbedaan Kingsoft Office 2012 standard dan Free Edition hanya terletak pada tampilannya. Untuk Free Edition mempunyai fitur yang sama dengan standard, tetapi tampilannya masih mengadopsi Office 2003. Sedangkan untuk Standard Edition tampilan bisa dipilih menggunakan tampilan Office 2003 atau Office 2010 (ribbon).

Lisensi Gratis

Untuk mendapatkan lisensi gratis produk senilai $49.95 ini, silahkan ikuti langkah berikut:
  1. Kunjungi halaman promosi : http://www.kingsoftstore.com/easeus/kingsoft-office-standard-license-acquiring.html
  2. Lengkapi (isi) form isian yang diminta (Nama depan, nama belakang dan alamat Email)
  3. Klik tombol Submit
  4. Cek email kita (jika tidak langsung terkirim, tunggu beberapa saat). Seharusnya akan terkirim email dari “services@kingsoft.com” yang berisi kode lisensi Kingsoft Office 2012 Standard Edition
  5. Download Kingsoft Office 2012 Standard Edition : office_suite_stardard_2012.exe(39.1 MB)
  6. Setelah download selesai, install dan gunakan kode lisensi yang sudah didapatkan. Sebagai catatan bahwa lisensi ini bisa kita gunakan atau manfaatkan sampai tanggal 31 Desember 2013 (diinformasikan ke email kita)
Kingsoft Office 2012 kompatibel dengan Windows 2000, XP, Vista dan Windows 7 baik 32bit atau 64bit. Sistem yang diperlukan juga sangat ringan, minimum CPU Pentium II dengan RAM 128 MB. Fitur-fitur lebih lengkap bisa melihat ulasan saya sebelumnya tentang Kingsoft Office 2012 Free Edition atau langsung mengunjungi halaman resmi Kingsoft Office 2012
Sumber: http://ebsoft.web.id/promo-gratis-kingsoft-office-2012-standard-edition/

0 komentar:

Posting Komentar

Murottal Quran 30 Juz Sheikh Maahir Al Mu'ayqali

Shalat Tepat Waktu !

KOLEKSI CERAMAH MP 3

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Al Qur'anku

Mushaf Al Qur'an

Jazakumullah Khayran

Daftar Isi

Al Qur'an dan Murotal

TvQuran

Kajian Ilmu Tajwid