SOLO (KRjogja.com) - Kloter 1 yang membawa jamaah haji Kabupaten Sukoharjo mendarat di Bandara Adisumarmo, Kamis (1/11/2012) Pukul 02:46 WIB dilanjutkan Kloter 2 jamaah gabungan dari Sukoharjo dan Boyolali Pada Pukul 06:52.

Humas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Debarkasi Solo Hj Khusnus Khotimah mengatakan pada kedatangan awal ini ada 5 jamaah yang harus ke RSUD Dr Muwardi Solo atau Poliklinik Asrama Haji Donohudan. Sedangkan keterlambatan masih wajar karena Bandara King Abdul Azis pasti padat saat masa awal pemulangan jamaah ini.

Dia menjelaskan jamaah yang mendapat perawatan adalah Mujinem Darmo Diharjo kloter 1, kemudian 4 jamaah kloter 2 yakni Tri Rujito menderita law daily impak, Suratini mengalami depresi, Martin Minto Dikromo terkena stroke dan sri winarni menderitasyncope.

Koordinator Pengendalian Karantina dan Survelen Epidemologi Bidang Kesehatan PPIH Debarkasi Solo, H Sarno Dwiantoro, membenarkan jamaah yang dirujuk ke RSUD dr Muwardi Solo. Pihak kesehatan juga melakukan pemeriksaan sampel usap nasopharink, sebagai upaya cek dini terhadap virus meningitis. (Qom)
http://krjogja.com/read/148959/keterlambatan-masih-wajar.kr

0 komentar:

Poskan Komentar

top