Doa-doa Haji dan Umroh


Nama eBook: Doa-doa dalam Ibadah Haji dan Umroh
Sumber: Blog Doa dan Dzikir
Pengantar:
Alhamdulillah, serta shalawat dan salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad صلي الله عليه وسلم, kepada keluarganya, sahabatnya dan yang mengikuti mereka hingga akhir zaman. Amma ba’du.
Menyambut Ibadah Haji yang segera akan ditunaikan saudara-saudara kita yang berbahagia dapat melaksanakannya, maka kami ketengahkan kepada kita doa-doa dalam ibadah Haji dan Umrah, sejak berangkat dari rumah hingga melempar Jumrah.
Sebelumnya semua doa-doa ini telah kami posting di blog kami doa dan dzikir, adapun pengambilan utama dari doa ini adalah kitab ’Panduan Manasik Haji dan Umrah’ oleh Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani رحمه الله kemudian kami juga merujuk kitab ’Panduan Praktis Manasik Haji & Umrah’ oleh Syaikh ’Ali bin Hasan bin ’Ali ’Abdul Hamid خفظه الله serta tambahan dari kitab ’Hisnul Muslim’ oleh Syaikh Said bin ’Ali bin Wahf al-Qahthani خفظه الله.
Kami berharap eBook Doa-doa Haji dan Umroh ini dapat menjadi panduan praktis bagi kaum muslimin, baik yang akan melaksanakan haji tahun ini maupun yang berniat menunaikannya, dan kami yakin setiap muslim pasti berkeinginan menunaikan rukun Islam yang agung ini.
Download:
Doa-doa Ibadah Haji dan Umroh: DOC file atau PDF file

0 komentar:

Posting Komentar

Murottal Quran 30 Juz Sheikh Maahir Al Mu'ayqali

Shalat Tepat Waktu !

KOLEKSI CERAMAH MP 3

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Al Qur'anku

Mushaf Al Qur'an

Jazakumullah Khayran

Daftar Isi

Al Qur'an dan Murotal

TvQuran

Kajian Ilmu Tajwid