[Download] Al-Qur’an Digital V.3.1 — Murottal, Terjemah (Ind-Eng), Belajar Tajwid, dll.


Digital Qur'an - Awal
Digital Qur'an - Awal
Al-Qur’an merupakan ucapan Allah Subhanahu wa Ta’la yang hendaknya setiap manusia pada umumnya dan kaum muslimin pada khususnya agar mempelajarinya dengan pemahaman yang benar, kemudian meyakininya dan mengamalkannya dalam kehidupan mereka sehari-hari. Digital Quran merupakan salah satu program komputer berbasis windows yang menampilkan Kitab Suci Al-Qur’an sehinga dengannya diharapkan dapat lebih mendekatkan manusia pada umumnya dan kaum muslimin pada khususnya dengan ucapan Allah Subhanahu wa Ta’latersebut.
Digital Quran Versi.3.0 (DQV.3) merupakan versi terbaru Digital Quran, yang mana pada versi.3.0 ini terdapat beberapa penyempurnaan dan kelebihan jika dibandingkan dengan versi-versi sebelumnya, seperti pada sistem pencarian kata yang lebih lengkap (pencarian dengan bahasa Indonesia, Inggris dan Arab), tombol belajar Tajwid, adanya pilihan jenis bahasa terjemahan (Indonesia-Inggris), dan adanya pilihan simak per surat atau seluruh surat yang ada pada Kitab Suci Al-Qur’an, namun semuanya itu tetap tidak menghilangkan kesederhanaan dan kemudahan DQV.3 bagi anda, singkat kata DQV.3 akan mempermudah anda didalam mentelaah Kitab Suci Al-Qur’an.
Link Untuk Mendownload Digital Qur’an Versi 3.1 Dari Server Lokal (Indowebster)
File dikompres menggunakan WinRar, displit ke dalam 9 File @ 50Mb, kecuali file ke 9, 40.77Mb. Download seluruh file, kemudian Extract menggunakan WinRar atau aplikasi sejenis. Software Dapat Langsung Dijalankan tanpa di install.
Afwan, ana lupa dapaet dari mana.. tapi insya Alloh aplikasi ini sangat bermanfaat. Semoga pembuatnya mendapatkan balasan terbaik dari Allah ta’ala..

0 komentar:

Posting Komentar

Murottal Quran 30 Juz Sheikh Maahir Al Mu'ayqali

Shalat Tepat Waktu !

KOLEKSI CERAMAH MP 3

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Al Qur'anku

Mushaf Al Qur'an

Jazakumullah Khayran

Daftar Isi

Al Qur'an dan Murotal

TvQuran

Kajian Ilmu Tajwid